Tips Cara Mempercantik Diri

adsense 336x280 Cara Mempercantik Diri – Wajah putih, cantik dan sehat tentu saja menjadi impian kaum wanita. Segala cara dan upaya dilakukan untuk mendapatkan wajah cantik dan sehat, mulai dari menggunakan produk-produk kecantikan, perawatan kecantikan ke salon hingga berkonsultasi ke dokter kecantikan. Namun apa jadinya bila anda hanya memiliki wajah cantik diluar saja, sebab cantik yang sempurna adalah dibarengi dengan kecantikan dalam hati anda. Selain itu kesehatan dan kecantikan dari dalam juga perlu dijaga agar terhindar dari berbagai penyakit dan masalah kesehatan lainnya. Memiliki wajah cantik memang dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang, dalam hal bersosialisasi ataupun untuk menarik perhatian dari lawan jenis anda. Namun bagaimana jadinya bila wajah cantik tidak dibarengi dengan kulit yang sehat?

Baca Juga: Manfaat Air Beras

Meski kini telah beredar obat-obatan dan produk kecantikan yang dapat membuat seseorang tampak cantik secara cepat atau melakukan perawatan rutin ke salon dan dokter kecantikan. Namun cara tersebut justru mengharuskan anda mengeluarkan banyak biaya, selain itu beberapa obat-obatan dan produk kecantikan yang beredar seperti saat ini tidak sedikit yang mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan dan memiliki efek samping dalam jangka waktu yang lama. Tentu saja hal tersebut tidak ingin anda harapkan, maka dari itu anda perlu berhati-hati dan teliti untuk merawat dan mempercantik diri.

Cara Mempercantik Diri
Padahal untuk mempercantik diri secara alami dan aman untuk kesehatan, masih banyak Cara Mempercantik Diri yang dapat anda praktekkan sehari-hari tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Sebab kualitas menggunakan cara dan bahan alami lebih baik dibandingkan dengan produk kecantikan yang kini beredar. Sebelum anda melakukan kiat untuk mempercantik diri, sebaiknya anda mengetahui jenis kulit wajah anda, sebab jenis kulit tiap-tiap orang tentu saja berbeda-beda, mulai dari jenis kulit normal, kulit kering, kulit berminyak dan kulit sensitif. Kini saatnya untuk anda melakukan beberapa cara mempercantik diri yang dapat anda praktekkan dalam kehidupan sehari-hari tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya, seperti informasi yang akan kami berikan di bawah ini.

TIPS CARA MEMPERCANTIK DIRI

1. Jangan Remehkan Olahraga
Olahraga memang ampuh untuk membakar lemak dan membuat kulit tampak kencang serta sehat. Maka dari itu luangkan waktu di pagi hari dan malam sebelum tidur untuk melakukan olahraga ringan, sehingga dapat membantu tubuh tampak lebih sehat dan kulit pun akan kencang serta bercahaya.

2. Cukupi Kebutuhan Minum Air Putih
Air putih dapat bermanfaat untuk melembabkan kulit, sehingga kulit tidak kering karena kekurangan cairan. Maka dari itu dianjurkan untuk mengkonsumsi minimal 8 gelas per hari agar tubuh tetap sehat dan racun dalam tubuh dapat dinetralisir.

3. Menggunakan Putih Telur
Putih telur dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah. Cara alami untuk mempercantik diri yang dapat anda lakukan menggunakan putih telur adalah dengan membuat masker dari putih telur, caranya dengan menyiapkan putih telur secukupnya lalu kocok hingga sedikit mengembang, oleskan pada permukaan wajah dan leher, diamkan beberapa saat hingga kering lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk mengangkat sel-sel mati dan membuat kulit tampak lebih cerah dan kencang.

4. Masker Buah Bengkuang
Bengkuang dipercaya dapat mempercantik kulit wajah dan membuatnya tampak lebih bersinar. Caranya hanya dengan menggunakan masker yang terbuat dari bengkuang, dengan memarut bengkuang lalu diaplikasikan sebagai makser pada permukaan wajah. Lakukan cara tersebut secara rutin untuk hasil maksimal.

5. Gunakan Madu Untuk Wajah
Madu dipercaya bermanfaat untuk kesehatan juga kecantikan. Caranya juga sangat mudah, hanya dengan menepuk-nepuk wajah menggunakan kain yang telah dicelup menggunakan air hangat untuk membuka pori-pori, lalu oleskan madu ke permukaan wajah dan leher, diamkan selama 15 hingga 20 menit. Setelah cukup mengering, bilas dengan cara menepuk-nepuk wajah menggunakan kain yang telah dicelup menggunakan air dingin.

Beberapa cara mempercantik diri seperti diatas dapat anda praktekkan sehari-hari disaat waktu luang. Sementara untuk anda yang berjilbab sebaiknya tidak menggunakan bedak berlebih ketika sedang melakukan pekerjaan yang berat, sebab hal tersebut akan menimbulkan banyak keringat sehingga wajah anda akan tampak lusuh.

Untuk mempercantik diri yang sangat mudah anda lakukan adalah dengan tersenyum secara tulus, sebab senyum akan membuat wajah anda tampak lebih cantik secara alami. Sekian ulasan mengenai Tips Mempercantik Diri, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda semua. adsense 336x280

0 Response to "Tips Cara Mempercantik Diri"

Post a Comment